Harga Samsung Young

asd
Harga Samsung Young - Memang banyak sekali yang mencari harga danspesifikasinya, bahkan Samsung Galaxy Young sendiri memang menjadi incaran para pecinta Samsungselain bentuk yang nyaman ditangan serta mempunyai spesifikasi yang lumayan dan cukup untuk mendukung penggunaan mobilitas bagi anda yang gemar perjalanan. Dengan menggunakan samsung galaxy young sudah cukup mendukung hobby anda di dunia maya baik itu sosial media maupun browsing.

Spesifikasi Samsung Galaxy Young

Layar menggunakan display 262 warna dengan dukungan teknologi TFT serta memiliki resolusi sebesar320×240 pixel dan besar layar dari Samsung Galaxy Young sendiri adalah 3 inchi. Sudah mensupportjaringan GSM 850/900/1800/1900 MHz Edge dan juga 3G pada frekuensi 900/2100 MHz, selain ituSamsung Galaxy Young sudah terdapat jaringan HSDPA versi 7.2. 

Beroperasi dengan sistem Android versi 2.3 atau yang sering dikenal dengan nama Gingerbread, didukung dengan kapasitas daya 1200 mAh yang mampu bertahan hingga 1.020 menit pada jaringan2G dan 370 menit pada jaringan 3G untuk mode bicara sedangkan pada mode stand by samsung galaxy young mampu bertahan hingga 850jam pada 2G dan 540 jam pada jaringan 3G. Selain itu Young sendiri sudah dibekali perangkat Wi-Fi802.11 b/g/n dan juga sudah terdapat Bluetoth versi 3. Samsung Galaxy Young ini mempunyai memoriinternal sebesar 160 MB sedangkan pada memory tambahan bisa upgrade sampai 32 GB berjenis micro SD.



Harga Samsung Young

Harga Samsung Young baru saat ini berkisar antara Rp 900.000,- Hingga Rp 975.000,-sedangkan untuk Harga Samsung Young bekas dalam kondisi baik lengkap dan masih orginal kemudian masih terdapat dushandphone, buku panduan penggunaan, charger original dan belum pernah servis berkisar antara Rp580.000,- hingga Rp 650.000,-

Kelebihan dari handset ini pun sangat banyak seperti pas ditangan dan mudah digenggam, stylish dibandingkan gadget sekelasnya, selain itu pula untuk masalah browsing dan konektivitas bisa diacungi jempol karena gadget besutan samsung memang terkenal punya konektivitas yang bagus baik itudijaringan 2G atau Edge maupun di jaringan 3G bahkan HSDPA.

Selain itu yang perlu diperhatikan saat anda sudah memiliki Samsung Galaxy Young adalah saatmenginstall aplikasi jangan terlalu berlebihan, karena jika memori internal pada gadget ini semakinmenipis maka SMS dan notifikasi chat maupun aplikasi lainnya tidak akan muncul. Memang ada beberapa kelemahan dari Samsung Galaxy Young namun anda tak perlu risau jika sudah menggunakannya. Manajemen file dan aplikasi yang bagus serta mampu memanfaatkan ruang kosong pada memori maka Young mampu menunjang mobilitas anda. Selain mengetahui Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Young anda juga harus membaca kekurangannya sehingga bisa mengurangi kerusakan yang ada pada Samsung Galaxy Young. Demikian Info Harga Samsung Young terbaru, semoga bermanfaat.