Bursa Transfer : Inter Targetkan Fabregas

asd
Bursa Transfer - Arsenal bakal mendapatkan saingan berat untuk mendapatkan gelandang Cesc Fabregas dari Barcelona.

Dari kabar yang santer beredar di Italia, Sabtu (13/7/2013), Internazionale Milan dilaporkan akan mengajukan tawaran sensasional untuk mendapatkan Fabregas. Saat ini Nerazzurri, julukan Inter, masih mencari gelandang baru untuk memperkuat skuat mereka di musim ini.

Saat proses perekrutan Radja Nainggolan dari Cagliari hingga saat ini belum rampung, muncul kabar baru Inter membidik Fabregas. ItaSportPress seperti dilansir Footballa Italia mengklaim tim Walter Mazzarri akan mengajukan tawaran terhadap pemain internasional Spanyol itu.



Rumor kepindahan Fabregas mencuat karena selama di Barcelona dia harus bersaing dengan Xavi, Andres Iniesta dan Sergio Busquets untuk mendapatkan tempat reguler di tim. Tak jarang pemain berusia 26 tahun itu menghuni bangku cadangan Tim Catalan.

Sementara di Inggris, Arsenal santer dikabarkan akan memulangkan Fabregas ke Emirates. The Gunners dilaporkan siap mengambil keuntungan dari klausul buy-back atau pembelian kembali dalam kesepakatan denganBarcelona mengenai Fabregas.

Dalam kontrak Fabregas saat direkrut Barcelona pada 2011 terdapat satu klausul yang menyebut Arsenal menjadi pilihan pertama untuk merekrutnya jika sang pemain memutuskan meninggalkan tim juara La Liga tersebut.

The Daily Star mengklaim pasukan Gudang Peluru sudah menyiapkan dana 25 juta poundsterling untuk memulangkan Fabregas. sementara laporan di spanyol mengklaim kepindahan Fabregas kembali ke Arsenal mungkin terjadi karena dia gagal mengamankan tempat reguler di starting XI Tito Vilanova.